Translate / Terjemahkan artikel ke

Jumat, 12 April 2013

RADIO KOMUNITAS CAHAYA SELIMPAI PALOH


ruang penyiaran RCS Paloh


























 Radio Komunitas Cahaya Selimpai Paloh adalah satu lembaga penyiaran yang didirikan dengan tujuan untuk menyampaikan segala Informasi untuk daerah perbatasan , lebih -lebih daerah -daerah yang belum terjangkau  oleh era selular khususnya Telpon.
Dengan didirikannya RCS Paloh diharapkan  segala informasi (baik dari kecamatan Paloh sendiri, pemkab Sambas, Provinsi bahkan Pusat ) dapat segera disampaikan kepada masyarakat luas yang berada di wilayah perbatasan , seperti Temajuk, Sei. Tengah , Cermai dan kawasan -kawasan yang belum terjamah  Telpon.

logo  RCS Paloh
 Sangat besar arti hadirnya RCS    karena  Paloh merupakan daerah luas yang berbatasan langsung dengan negara Jiran Malaysia, jadi segala  pemberitaan, pemberitahuan, pengumuman, atau sejenisnya dapat sampai dengan cepat ke daerah yang agak terisolir,  disamping pendengar di selingi dengan hiburan  yang berupa lagu permintaan dari anda untuk anda, karaoke bareng , telpon interaktif dll, tapi  itu merupakan hal nomor dua.
kedepannya diharapkan Radio ini akan berkembang terus sesuai dengan tuntutan kebutuhan masyarakat , dan bagi mereka - mereka yang terlibat didalamnya akan diperhatikan oleh Pemerintah dengan memberikan sedikit honor untuk penyiar- penyiar RCS.
lanjutkan membaca    klik di sitok yoo












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

share artikel ini jika anda rasa bermanfaat