Translate / Terjemahkan artikel ke

Minggu, 23 Juni 2013

APAKAH KAMI BUKAN WILAYAH KABUPATEN SAMBAS ?

Saya memang bukan Paloh  asli , saya berasal dari sebuah Kecamatan Teluk Keramat  tepatnya di Desa Kubung , sejak saya menikah dengan seorang gadis asal kelahiran Paloh pada tanggal 19 -9- 1999  sampai sekarang  belum pernah ada satu kali saja perbaikan jalan di kawasan Paloh khususnya dari   Nibung ,  Liku, Kp. Baru ,  Sebubus , Setingga sampai ke ujung jalan Merbau.
Penantian demi penantian warga harapkan kalau - kalau ada sedikit saja kepedulian Pemerintah, tapi seiring waktu kian berjalan, tampaknya penantian itu akan selamanya jadi penantian.
hati kecil mulai bertanya, kami ini apakah bukan wilayah Kabupaten Sambas ?




sulit untuk dikatakan... lihat saja sendiri kondisinya,... kami tidak minta jalan yang licin yang di beri garis putih  pada kedua tepinya,  kami tidak meminta jalan yang lebar yang diberi pembatas di tengahnya, cukuplah ditambal sulam , dan kalaupun itu masih terasa  berat bagi pemerintah... cukuplah di tambal saja ,pemandangan ini kami saksikan sudah  berbelas tahun lamanya.
apakah kami tidak berhak meminta yang kecil ini...
tolonglah perhatikan kami sedikiiiiiiiit   saja.

baca artikel lain jembatan dan jalan di Paloh

3 komentar:

Unknown mengatakan...

nampak nye mun dah di jantek presiden baru turun ye anggaran untok jalan

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah,penantian utk jalan mulus telah terobati'sampai januari 2014 ini jalan mulus udh nyampai setingga asin,kalau mau ke sui'sumpit,udh separoh jalan bagus terlewati/ag

Paloh Update mengatakan...

ye.... batol ye.... walau daan semulus jalan di ballah illek nun... tapi alhamdulillah.... daan lah ngeraok gillak ban motor ye....

Posting Komentar

share artikel ini jika anda rasa bermanfaat